Berbagi Praktik Baik Bareng SIBAGUS

Sabtu, 03 Feb 2024, 10:54:34 WIB - 202 View
Share
Berbagi Praktik Baik Bareng SIBAGUS

Komunitas Belajar SIBAGUS "SInau BAreng GUru SPENLIBELS" berkegiatan melakukan pembahasan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan guru, mengedukasi anggota komunitas dengan mengumpulkan dan berbagi informasi terkait pertanyaan dan masalah terkait praktik, memfasilitasi anggota komunitas untuk terus belajar, mendorong peningkatan kompetensi anggota lewat diskusi dan sharing, serta mengintegrasikan pembelajaran yang didapatkan yang semuanya bertujuan untuk memberikan pembelajaran yang terbaik bagi kesejahteraan dan kebahagiaan para siswa dalam meraih cita-cita.

Pada hari Rabu, 31 Januari 2024, bertempat di SMP Negeri 15 Tegal, Dra. Siti Fitriah,  M.Pd selaku Kepala SMP Negeri 15 Tegal dalam kegiatan komunitas belajar "SIBAGUS". Narasumber kali ini Rini Handajani, S.Pd berbagi materi dan memaparkan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dengan Tema Gaya Hidup Berkelanjutan, sesuai dengan kebutuhan guru agar dapat memberikan tampilan yang menarik dalam pembelajaran dan juga dalam menyiapkan aksi nyata dengan Judul "Conservation of Energy For Life" dalam kegiatan P5.

spenlibel SMP Negeri 15 adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMP yang terletak di Jalan Sumbodro No. 60 Kota Tegal.
© 2024 UPTD SPF SMP Negeri 15 Tegal Follow SMP N 15 Tegal : Facebook Twitter Instagram Youtube